Hallo Bloggers,
Kali saya akan share sedikit tentang game Lost Saga , Saya sih main juga tapi rada jarang xD ....
Tapi kali ini saya akan berbagi info sedikit nih :)



#Cara Mendapatkan Title Di LostSaga:

Sebenarnya Banyak Cara Dan Sangat Mudah Untuk Mendapatkan Title .. Namun Kamu mungkin tidak tau cara Tersebut , Yok Yang Ingin Tau lebih lanjut Bisa Ikuti Cara-Cara Berikut !!

#GM CLUE :
Jadi total title di Lostsaga ada 400++..
Nah sebagian besar title dirahasiakan Oleh GM.. Jadi kita harus mencari dengan Murni cara mendapatkan title tersebut , Saya baru mendapatkan Sedikit dari Title Tersebut ..
#HOW TO GET TITLE :

 Cara - Caranya sebagai Berikut :
Ikutin Cara Diatas Agar Mendapatkan Semua List Title Tersebut ...

Sekian Info dari saya .. Jika Ada Pertanyaan bisa Komentar akan langsung kami Respond dengan cepat ..
 TERIMKASIH !!

Jangan Lupa Di Share Ya^_^


Bagikan ke

0 Komentar