Hallo Bloggers,
Yaps Kali ini saya akan memberikan sedikit info tentang aplikasi Whaff Reward . Mungkin agan-agan sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini ..




Yahh tepat sekali aplikasi ini sering digunakan untuk mendapatkan reward - reward yang lumayan menarik .. Seperti namanya Whaff Reward  , Nah kamu bisa gunakan Aplikasi untuk menukarkan beberapa reward ..

Nah Saya akan memperkenalkan dari mana saja kamu bisa mendapatkan Credits untuk di tukarkan ke reward yang tersedia di aplikasi ini ..


Cara mendapatkan Credits($) :

  1. Dengan cara mendownload aplikasi yang di promosikan oleh aplikasi ini .. yah seperti halnya misi .. Kamu akan mendapatkan credits sebanyak harga per 1 kali download aplikasi tersebut .. Jumlah tersebut bisa kamu lihat di samping kanan.
  2. Dengan cara Like Fans Page Resmi Whaff  Kamu bisa langsung klik disini. Yah cara ini sangat mudah sekali .. Hanya tinggal Klik Suka Kamu akan langsung mendapatkan beberapa dollar di account Whaff kamu.
  3. Share Whaff di Google Plus .. Kamu bisa share Whaff di Google+ ..
  4. Menulis Review di Play Store tentang Whaff , Kamu cukup Komen di Bagian Aplikasi Whaff dan kamu otomatis akan mendapatkan dollar di account Whaff kamu.
  5. Invite Share & Earn , Wahh cara yang satu ini sangat menarik dan mungkin menghasilkan untung yang banyak , Kamu bisa Share di Facebook kamu Tentang Aplikasi Whaff dan otomatis kamu akan mendapatkan beberapa dollar dikalikan dengan jumlah teman kamu , Wahh Pasti Banyak Dong , Tapi Ingat Whaff hanya bisa mendeteksi teman yang memainkan facebook lewat Android saja Ya :D ..

Cara menukarkan Dollar kamu di Whaff :
  1. Pastikan saldo kamu sudah cukup yak, Minimal 10$ Dollar untuk menukarkan Gift !!
  2. Buka Aplikasi Whaff di Android kamu , Lalu pilih BROWSE Kemudian Kamu Bisa Pilih Menu Exchange. 
  3. Gunakan Google Play Gift Card ini digunakan untuk menukarkan Dollar Dari Whaff Reward Menjadi Google Play Saldo.
  4. Selanjutkan kamu akan menemukan "Choose the Amount"
  5. Pilih Nominal Yang kamu inginkan (Sudah di sediakan , tinggal dipilih)
  6. Selanjutkan Jika Sudah selesai dengan Langkah-Langkah diatas kamu pilih Payout , selanjutnya pilih OK
  7. Nah request kamu akan di proses selama 3 Hari .
  8. Apabila sudah dikirim kamu akan mendapatkan Kode Voucher Google Play untuk di tukarkan dengan berbelanja di Play Store. 

Note : Jika membeli dengan Nominal 10 USD Kamu akan di kenakan Biaya Pajak 2% , sedangkan untuk 20 USD Ke atas Tidak akan dikenakan biaya apapun.

Kamu bisa menukarkan Saldo di Whaff dengan berbagai reward lainnya , tergantung keinginan kamu ..

Terimakasih ^_^
Semoga Membantu..

Bagikan ke

2 Komentar

Kalau bingung Bisa Comment Gan ^_^ Open :D

Artikelnya bermanfaat gan ^^ jangan lpa mampir : https://goo.gl/uvf1no