Hasil gambar untuk system restore
Assalamualaikum Wr. Wb
Kali ini saya akan memberikan informasi tentang "Cara Membuat System Restore Di Windows 10 - System Komputer Tutorial"
Katanya : "Saat Saya Upgrade Windows 10 , Saya tidak bisa Membuat System Restore Dan Juga Saya Tidak Tahu System Restorenya Dimana ??"
System Restore biasanya tidak dibutuhkan di Windows 10 ? Mengapa ??
Kemungkinan Besar Ini Jawabannya : "System Restore Tidak Digunakan di Windows 10 Karena System Restore Menampung Sedikit Hardisk System Kalian , dan juga katanya System Restore jarang di pakai di Windows 10 !!"

Jadi Langsung Saja :

Untuk Windows 10 

1.Jika Ada Icon "My PC" / "Start" Di Deskop Silahkan Klik 2 Kali
2.Klik Kanan Pada Mouse Di "This PC" Kemudian Pilih "Properties"


3.Kemudian Pilih "System Protection"


4.Kemudian Klick "Configure..."

5.Klick Di Radio Button Yang Bernama : "Turn On System Protection"



6.Silahkan Di Atur Sendiri "Disk Space Usage"
7.Kemudian Klick "Create" Dan Isi Nama System Restorenya :)
8.Tunggu Beberapa Menit/Detik Akan Selesai :)

Dan Segitu Saja ! Bagaimana Cara Melihat System Restore Yang Saya Buat Tadi ??

Tinggal Kalian Klick System Restore :)



=-=Terima Kasih Sudah Datang Di Blog Kami :)=-=
=-=Jangan Lupa ! Terus Datang Kembali :)=-=
=-=Wassalamualaikum Wr. Wb.=-=


Bagikan ke

0 Komentar