SPAM YANG BERDAMPAK BURUK
 

Hallo Bloggers,
Nah Mimin akan memberikan sedikit Info nih.. Info kali ini rada Uniq tapi rada Aneh xD...
Bayangkan saja , si tukang Spam dihukum 2,5 Tahun penjara .. xD .. Bingung Bukan ? Melakukan Hal Kecil dan Mungkin saja tidak berdampak besar .. Namun apa yang terjadi xD ?!?
Si Tukang SPAM telah di hukum 2,5 Tahun Penjara ...

Nahh Mungkin saja Bloggers Bingung dengan apa arti dari SPAM itu sendiri ?!?
Yapss.. Spam adalah penggunaan perangkat elektronik untuk mengirimkan pesan secara bertubi-tubi tanpa dikehendaki oleh penerimanya. Orang yang melakukan spam disebut spammer. Tindakan spam dikenal dengan nama Spaming. "Dikutip dari ID Wikipedia"

Nahh Spam hanya tindakan kecil namun jika dilakukan dengan Jangka lama akan berdampak buruk.
Dan juga Spam dapat menyebabkan sesama pengguna Sosmed yang terkena Spam akan 
merasa gelisah atau tidak nyaman, maka kita harus selalu budayakan hidup tenang dan Damai ya ^_^

#SEDIKIT INFO TENTANG SANFORD WALLACE (SI RAJA SPAM) :
  • Ternyata si raja Spam telah berulah dari tahun 2008 , Pada saat itu Wallace Mengirimkan Sebuah Tautan ke situs Eksternal yang dapat mencuri password seseorang dan mengunduh daftar terman mereka. 
  • Setelah itu, dia akan mengirimkan pesan spam pada daftar orang baru tersebut, mencuri password mereka dan mengirimkan pesan spam pada teman-teman mereka, begitu seterusnya. Wallace berhasil mengakses jaringan komputer Facebook selama beberapa kali untuk menjalankan rencananya.
  • Menurut laporan Engadget, secara keseluruhan, dia bertanggung jawab atas 27 juta pesan spam di Facebook. Jika Anda mendapatkan pesan spam di tahun 2008 - 2009, kemungkinan, Wallace adalah pengirimnya.
  • Wallace mengaku bersalah atas tuduhan penipuan dan aktivitas terkait yang berhubungan dengan email dan satu criminal contempt alias penghinaan pada pengadilan di bulah Agustus lalu. Menurut Ars Technica, para penuntut meminta agar Wallace dihukum selama 36 bulan.

Si raja spam pun mendapatkan Imbalan yang setimpal .. karena bukan hanya SPAM yang dia lakukan tapi di telah melakukan Kejahatan di Media Sosial seperti Penipuan dan juga pencurian Password ..

Si raja spam juga pernah di tuntut Oleh Facebook, MySpace dan AOL ..

Ane Bukan ??
Kini si Raja Spam telah Mendekam di Penjara .. dan menyesalii perbuatannya ..

Salam Bloggers

Bagikan ke

0 Komentar